PAYMENT DETAILS / DETIL PEMBAYARAN

1. Pembayaran dapat melalui DOKU PAYMENT, ibanking atau ATM transfers ke Dressabelle's Mandiri, BCA Account atau CIMB NIAGA.

bank mandiri

 
Bank Mandiri Acct: 120-00-2019888-8 (PT Jelita Jaya Internasional)
Cabang sunter mall

BCA-Bank-Logo-white

Bank BCA Acct: 6460274808 (PT Jelita Jaya Internasional)
Cabang Sunter Griya
  • Setelah pembayaran dikirim, mohon balas email kami dengan format dibawah ini:

Payment Details/Detail Pembayaran
Tipe Akun Bank Anda / Nomor Akun.:
iBanking Nick (untuk pembayaran via ibanking):
Nomor Transaksi.:
Amount Transferred / Jumlah yang ditransfer:
Date & Time/ Waktu & Tempat:
*IMPORTANT : Tolong lampirkan foto bukti transfer jika anda melakukan pembayaran lewat ATM transfer.

( Jika tidak kami tidak bisa mengkonfirm pembayaran anda, terimakasih!)
Kami akan kirim notifikasi ke email anda setelah kami mengkonfirm pembayaran anda.



SHIPPING & HANDLING / PENGIRIMAN BARANG

1. We offer Free Delivery to Indonesia!
Kami menawarkan bebas biaya pengiriman ke Indonesia!


2. Delivery will take 5 to 7 working days to reach you (minus Weekends and Public holidays).
Waktu pengiriman kurang lebih 5 sampai 7 hari kerja ( Tidak termasuk hari libur atau Sabtu/Minggu).


3. All delivery is trackable so you do not have to worry about lost-in-mail scenarios.
Semua pengiriman dapat di track sehingga anda tidak perlu takut untuk kasus parcel yang hilang dalam pengiriman.

 

EXCHANGE/RETURNS [PERTUKARAN/PENGEMBALIAN BARANG]

1. If you are not completely satisfied with your purchase, you may return it as long as it fulfils the following conditions:
Jika anda tidak puas dengan pembelian barang kami, anda dapat mengembalikan jika barang masih sesuai dengan beberapa kondisi dibawah ini:

- Item is returned within 5 working days from item receipt wef 7th January 2015.
- Barang harus dikembalikan dalam waktu paling lama 5 hari setelah barang telah sampai ke tempat anda.

- Item is in original condition, unwashed, and with the packaging bag and tags intact. Do note that earrings are not allowed to be exchanged.
- Barang harus dalam keadaan yg sama, tidak boleh dicuci dan masih dalam plastik dan berlabel. Aksesoris tidak dapat ditukar/dikembalikan.

- Return/ Exchange is acknowledged and agreed by both parties (Dressabelle and customer) via email.
- Pengembalian/pertukaran barang harus diterima oleh kedua belah pihak (antara Dressabelle dan pembeli) lewat email.

2. Do note that you will have to bear the costs of return shipment. You will also be provided with an order credit in the form of balloons or an exchange, if applicable. No cash refund will be done unless in special cicrumstances determined by us.
Hal yang perlu diketahui : Anda harus membayar biaya pengembalian. Anda akan mendapatkan cashback dalam bentuk balloons/order credit atau jika memungkinkan anda dapat melakukan pertukaran dengan barang lain. Pengembalian barang tidak dapat ditukar dengan pengembalian uang.

3. Do note that balloons (order credits)/ discount codes are not refundable once they have been used. They will not be credited back on exchange/returns.
Balloons (order credits)/ discount codes yang sudah digunakan tidak dapat dikembalikan dan tidak akan dikembalikan saat pengembalian/pertukaran barang.

4. We will also not credit balloons (order credits) back for entirely offsetted orders previously used for exchanges (e.g. we will not provide consecutive exchanges for a given order.) Balloons will only be credited back under special circumstances (case by case basis).
Balloons yang sudah digunakan seluruhnya dalam 1 order sehingga anda tidak perlu membayar lagi juga tidak akan dikembalikan jika anda mengembalikan barang tersebut. Pertukaran/pengembalian barang hanya dapat dilakukan sekali per order.
 

HOW DO I MAKE A RETURN? / Bagaimana cara untuk mengembalikan barang?

Drop us a mail at Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. where we will process the return and issue you with the return address. 
Email kami ke Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. dan kami akan melayani anda untuk pengembalian/pertukaran barang. Kami akan mencantumkan alamat kami.

 

MY BALLOONS (REWARD POINTS) / Balon ku (Reward poin)

1. DSB Balloons credited to your account automatically when you make purchases on a 1-1 basis. It is also given via promotions on Facebook, Twitter and Instagram so be sure to 'like' or 'follow' us :)
DSB balon kredit secara langsung masuk ke akun anda saat anda membeli barang. Kami juga memberi itu lewat FacebookTwitter dan Instagram jadi pastikan anda  'like' atau 'follow' kami :)

2. You can earn balloons by referring a friend to sign-up an account with us! Do ensure you are logged in, and then access this link to start off! You will receive 400000 balloons on each successful account sign-up.
Anda akan mendapatkan balon jika merekomendasi teman anda untuk daftar atau membuat akun bersama kami. Pastikan anda log in dan akses link ini untuk memulai. Anda akan mendapatkan 400000 balon setiap akun teman anda yang berhasil mendaftar.

3. Do note that you will not receive any balloons should your friend not use the referral link to sign-up, or if you sent the emails without first logging in! We will not be able to resolve it and credit you in such cases!
Hal yang perlu anda ketahui bahwa anda tidak akan mendapatkan balon/credit jika teman anda tidak menggunakan link tadi untuk mendaftar, atau anda tidak mengirim email tanpa log in! Kami tidak dapat memberikan kredit tersebut saat kondisi ini terjadi.

 

I have balloons, how do I claim coupon codes? / Saya punya balloons, bagaimana saya mengklaim ke kupon?

4. Enter the amount you wish to claim in the field under "My Balloons" Tab. Your corresponding coupon codes will be generated on the right. If you already have items in your shopping cart at this point and wish to checkout with it, just click directly on the icon and it will auto deduct the total price from your cart. If you don't wish to claim straight-away, the coupon code will always remain in the account for later use.
Masukan jumlah yang anda inginkan untuk di klaim ke kupon di "My balloons". Akan muncul kupon yang bibsa anda pakai. Jika anda sudah ada barang di keranjang anda dan ingin melanjutkan untuk checkout, klik langsung icon dan harga akan otomatis dikurangi. Jika anda tidak ingin langsung mengklaim kupon tersebut, kupon akan dapat digunakan untuk order anda selanjutnya.

 

What is the minimum number of balloons required to claim coupon codes? /  Berapa minimal jumlah balloons yang dibutuhkan untuk ditukar ke kupon.

5. The minimum amount is 20 balloons. 
Minimal membutuhkan 200000 balloons.

200,000 balloons = Rp 10,000.-

 

I am unable to key in the coupon code or there is an error. / Anda tidak bisa memasukan kode kupon tersebut?

6. Can you check if you have already clicked the claim icon under the "My Balloons" tab? If so, it is already deducting from your total price, and you can see it in the checkout cart itself.
Anda dapat melihat jika anda sudah klik klaim icon di "My balloons". Jika sudah di klaim, harga sudah terpotong secara langsung dan akan tampil di checkout cart.

 

Top